BEST SOCIAL MEDIA MARKETINGBot FacebookBot InstagramMARKETING MEDIA SOCIALSMM Panel TerbaruTips & Trik Bot

Bagaimana Algoritma Instagram bekerja dan bagaimana cara bertahan hidup?

SMM Panel Indonesia

SMMPANELINDONESIA.COM, SMM PANEL INDONESIA – TERBAIK – TERPERCAYA – TERMURAH

Sebelum menginvestasikan anggaran dan upaya ke dalam pemasaran Instagram, seorang pemasar harus memahami bagaimana sebenarnya algoritma Instagram bekerja. Atas dasar algoritma berkode yang cerdas, Instagram memutuskan konten mana yang akan muncul dalam umpan berita dan mana yang diabaikan.

Akhirnya, tujuan di balik algoritma adalah untuk mengirimkan pengguna aliran konten dalam umpan berita yang mereka sukai untuk dibaca. Jika umpan berita Instagram gagal mengesankan audiens, mereka akan pergi.

Ketika datang untuk mengukur seberapa tinggi konten yang akan muncul di Umpan Berita Pengguna, Algoritma Instagram mengambil isyarat dari dua aspek – satu, seberapa cepat posting Anda menarik keterlibatan dan dua – hubungan antara akun Anda dan akun audiens Anda.

Metrik lain yang berdampak pada bagaimana posting Anda harus dalam aliran termasuk keterlibatan pada posting sebelumnya, saham langsung, dan cerita instagram.

Algoritma Instagram tidak rumit sebelumnya, tetapi cukup mudah. Bertahun-tahun yang lalu ketika Instagram berada dalam masa pertumbuhannya, pos-posnya diperintahkan secara kronologis, terlepas dari keterlibatannya. Misalnya, jika Tom memposting gambar kencan makan malamnya dengan setengah menit yang lebih baik setelah Jenny memposting gambar pohon Natal yang didekorasi, foto Tom muncul terlebih dahulu.

Hal-hal berevolusi kemudian. Pada bulan Maret 2016, Instagram merubah algoritma yang ada dan membuang caranya dianggap sebagai posting dalam umpan berita. Jejaring sosial membuang pakan kronologis dan bergerak menuju aliran konten berbasis keterlibatan yang lebih dalam umpan berita.

Urutan kronologis posting tidak selalu memastikan bahwa Anda akan terus mendapatkan konten pilihan Anda dalam umpan. Dengan demikian, Instagram mengadopsi keterlibatan sebagai kuncinya. Algoritma yang diubah mulai mempertimbangkan faktor-faktor seperti yang Anda sukai, yang paling Anda lakukan, dan posting mana yang paling menyukai dan komentar dari teman-teman Instagram Anda.

Bagaimana Instagram Algo mengevaluasi keterlibatan?

Instagram dimulai dengan gambar pertama Anda yang Anda terbitkan dari akun Instagram Anda. Pos ditunjukkan pada sebagian kecil audiens Anda di awal. Setelah muncul dalam umpan berita, itu dihargai bagaimana orang bertunangan dengannya, terutama suka dan komentar di pos.

Sekarang Instagram membandingkan keterlibatan gambar Anda untuk mendapatkan posting lain yang telah Anda bagikan pada waktu dan hari yang sama. Jika foto Anda menghasilkan traksi dan keterlibatan, Instagram akan menunjukkannya ke persentase audiens Anda yang lebih tinggi. Jika tren berlanjut, foto Anda akan tinggal di puncak umpan berita audiens Anda. Sebaliknya, jika terus-menerus gagal melibatkan audiens sejak awal, itu akan didorong lebih jauh ke bawah halaman.
Algoritma Instagram sekarang mempertimbangkan hubungan terlebih dahulu:

Sejauh ini, kami telah melihat bagaimana algoritma baru Instagram menggunakan keterlibatan untuk menentukan berapa persen dari keseluruhan audiens Anda yang dilihat posting. Sekarang, mari kita periksa faktor-faktor apa yang mempengaruhi urutan posting muncul pada umpan pengguna.

TAUTAN SERVER:

SMM PANEL INDONESIA
SMM PANEL TERBAIK
SMM PANEL TERPERCAYA
SMM PANEL TERMURAH
SMM PANEL NO #1

Berikut ini adalah 5 faktor yang dievaluasi algoritma Instagram saat menentukan tampilan pos di atas umpan:

1. Hubungan Anda dengan orang tersebut:
Jika pengguna berkomentar secara teratur dan menyukai posting Anda, itu menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki hubungan yang lebih kuat dengan Anda. Sensing Instagram ini akan memastikan Anda terus melihat posting orang ini.

2. Waktu posting:
Karena Instagram menempatkan hubungan Anda dengan pengguna di atas, itu terus menunjukkan posting baru dan relevan Anda kepada pengguna.

3. Suka dan Komentar:
Algoritma baru Instagram menganggap suka dan komentar yang diperoleh pada gambar untuk memutuskan apakah posting harus muncul di feed berita Anda atau tidak.

4. Saham Langsung:
Jika pengguna berbagi posting kepada teman-teman dan lingkarannya, itu menunjukkan bahwa ia benar-benar menyukai pos itu. Dengan demikian, Instagram lebih menunjukkan kepadanya dalam umpan berita.

5. Pencarian Profil:
Jika Anda cenderung mencari profil seseorang sekarang dan kemudian, Instagram berpikir bahwa Anda ingin melihat posting orang ini.

Bagaimana cara melihat posting Anda tinggi di Instagram?
Bukannya rumit untuk menghasilkan keterlibatan pada posting Instagram Anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda mencapai mata banteng:

Pastikan Anda memposting foto Anda ketika sebagian besar audiens Anda ada di sekitar. Jika Anda memiliki halaman bisnis di Instagram, pergi melalui halaman Instagram Insights Anda untuk mengetahui posting mana yang paling populer. Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik jenis posting yang harus Anda tambahkan untuk keterlibatan audiens yang lebih banyak.

Buat posting yang membuat nilai tambah dan hasilkan keterlibatan. Terus membuat cerita Instagram. Jika cerita-cerita ini menerima traksi dari audiens dalam bentuk Putar Ulang, Komentar atau Saham, Instagram akan lebih suka posting Anda dalam umpan berita.

 

SMM PANEL INDONESIA
Deskripsi singkat: SMMPANELINDONESIA.COM Merupakan Situs/Website Berita & Informasi Pengetahuan Tentang SEO, Digital Marketing, Digital Branding & Platform Bisnis Sosial Media Marketing Indonesia Terbaik – Terpercaya & Termurah – SMM Panel Indonesia | Terbaik – Terpercaya & Termurah

Back to top button